RESPON LINGKUNGAN BELANJA SEBAGAI STIMULUS PEMBELIAN TIDAK BERENCANA PADA MINI MARKET MAMI MART PAINAN
Research planning not purchase the mami mini market mart visits from customer response to environmental spending as a stimulus, a customer case study on mini market mart mom Painan. Research using response variables shopping environment consisting of Pleasure, Arousal, Dominance.as mediator variabl...
Κύριος συγγραφέας: | Mareta Kemala Sari |
---|---|
Μορφή: | Άρθρο |
Γλώσσα: | Indonesian |
Έκδοση: |
STKIP PGRI Sumatera Barat
2014-10-01
|
Σειρά: | Economica |
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | http://ejournal.stkip-pgri-sumbar.ac.id/index.php/economica/article/view/238/pdf_52 |
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
RESPONS LINGKUNGAN BERBELANJA SEBAGAI STIMULUS PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA TOKO SERBA ADA (TOSERBA) (Studi Kasus Carrefour Surabaya)
ανά: Hatane Semuel
Έκδοση: (2005-01-01) -
Pengaruh Kemudahan Belanja Online dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online
ανά: Nanda Dwi Meylani
Έκδοση: (2019-08-01) -
MODEL PENINGKATAN PEMBELIAN PADA MEDIA BELANJA ONLINE INSTAGRAM MELALUI ORIENTASI BELANJA, KUALITAS WEB, HARGA DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATIONS
ανά: Moch Zulfa, κ.ά.
Έκδοση: (2018-07-01) -
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN SEBAGAI PENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE
ανά: Rena Feri Wijayanti, κ.ά.
Έκδοση: (2023-10-01) -
DAMPAK RESPON EMOSI TERHADAP KECENDERUNGAN PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN ONLINE DENGAN SUMBERDAYA YANG DIKELUAKAN DAN ORIENTASI BELANJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
ανά: Hatane Semuel
Έκδοση: (2006-01-01)