PENGARUH KUALITAS ARGUMEN DAN KREDIBILITAS SUMBER TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEGUNAAN INFORMASI

Niat pembelian merupakan rencana yang didasarkan informasi dan pengetahuan calon konsumen mengenai sebuah produk atau layanan tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas argumen dan kredibilitas sumber terhadap niat pembelian yang dimediasi oleh kegunaan informasi pada lip...

Πλήρης περιγραφή

Λεπτομέρειες βιβλιογραφικής εγγραφής
Κύριοι συγγραφείς: Ni Luh Putu Ayu Yoceilla Waisnawa, Ni Made Rastini
Μορφή: Άρθρο
Γλώσσα:English
Έκδοση: Universitas Udayana 2020-04-01
Σειρά:E-Jurnal Manajemen
Διαθέσιμο Online:https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/56437