PENGARUH KUALITAS ARGUMEN DAN KREDIBILITAS SUMBER TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEGUNAAN INFORMASI

Niat pembelian merupakan rencana yang didasarkan informasi dan pengetahuan calon konsumen mengenai sebuah produk atau layanan tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas argumen dan kredibilitas sumber terhadap niat pembelian yang dimediasi oleh kegunaan informasi pada lip...

Бүрэн тодорхойлолт

Номзүйн дэлгэрэнгүй
Үндсэн зохиолчид: Ni Luh Putu Ayu Yoceilla Waisnawa, Ni Made Rastini
Формат: Өгүүллэг
Хэл сонгох:English
Хэвлэсэн: Universitas Udayana 2020-04-01
Цуврал:E-Jurnal Manajemen
Онлайн хандалт:https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/56437