DISIPLIN DITINJAU DARI TANGGUNG JAWAB DENGAN HUBUNGAN GURU-SISWA SEBAGAI MEDIATOR PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
Discipline is an absolute must in the school, without the discipline of teaching and learning would not run properly. Awareness of being disciplined influenced by many factors, one of which is responsibility. Responsibilities would lead students to always be able to control his behavior. However, di...
Hauptverfasser: | , WILDA FASIM HASIBUAN, , Prof. Thomas Dicky Hastjarjo |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Veröffentlicht: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
2013
|
Schlagworte: |
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
Pengembangan perangkat layanan bimbingan klasikal untuk meningkatkan tanggung jawab belajar siswa sekolah menengah pertama
von: Ni Kadek Dewi Setiani, et al.
Veröffentlicht: (2023-08-01) -
Perbedaan orientasi keagamaan siswa ditinjau dari institusi pendidikan Islam
von: , YAHMAN, Soleh Amini, et al.
Veröffentlicht: (1999) -
Hubungan motivasi belajar dengan prestasi belajar bahasa Inggris siswa Sekolah Menengah Umum Tingkat Pertama (SMP) Negeri seKotamadya Jambi
von: , MAKMUR, Syafli, et al.
Veröffentlicht: (1994) -
Peran guru pendidikan pancasila dan kewarganegaraan (PPKn) sebagai evaluator terhadap disiplin belajar siswa sekolah menengah pertama
von: Cyndy Aulia, et al.
Veröffentlicht: (2024-08-01) -
Pengaruh pelatihan kedisiplinan dalam meningkatkan disiplin belajar siswa di sekolah menengah pertama
von: , DEWI, Ismira, et al.
Veröffentlicht: (2010)