Peran konsep diri, kemasakan emosi, tingkat pendidikan, dan jenis kelamin terhadap perilaku mencari opini konsumen telepon seluler
Κύριοι συγγραφείς: | , HERLENA, Benny, , Dr. Marcham Darokah, MA |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Έκδοση: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
2004
|
Θέματα: |
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
Analisis perilaku konsumen telepon seluler dalam keputusan pembelian Blackberry
ανά: , ADRIANSYAH, Arie, κ.ά.
Έκδοση: (2010) -
Peta persepsi konsumen terhadap produk telepon seluler :: Studi di Yogyakarta
ανά: , WIBOWO, Yudho, κ.ά.
Έκδοση: (2003) -
Peran manajemen diri dan kematangan emosi terhadap pengambilan keputusan
ανά: , RENGGANIS, Domnina Rani Puna, κ.ά.
Έκδοση: (2005) -
Trying to Act :: Aplikasi teori Bagozzi Warshaw pada konsumen telepon seluler Nokia
ανά: , FERDYANTONY, Respati, κ.ά.
Έκδοση: (2005) -
Analysis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih operator telepon seluler
ανά: , OENTORO, Deliyanti, κ.ά.
Έκδοση: (2002)