Analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan yang dimoderasi oleh variety seeking behavior dalam konteks business to business (B2B) marketing :: Studi empiris pada Vidi Catering Yogyakarta
Päätekijät: | , YUANGVISETIARINI, Harning, , Ike Janita Dewi, Dr.,MBA |
---|---|
Aineistotyyppi: | Opinnäyte |
Julkaistu: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
2010
|
Aiheet: |
Samankaltaisia teoksia
-
Pengaruh Perceived Value dan kepuasan pada loyalitas pelanggan yang dimoderasi oleh Variety Seeking
Tekijä: , HAPSARI, Tanti Prita, et al.
Julkaistu: (2008) -
Variety seeking sebagai variabel moderator pengaruh citra supermarket dan kepuasan pelanggan pada loyalitas pelanggan
Tekijä: , DEWI, Anima Sukma, et al.
Julkaistu: (2008) -
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN
PELANGGAN WANITA PADA LOYALITAS
DIBENGKEL HONDA DAN TOYOTA
Tekijä: , Nuraeny Apriliasty, et al.
Julkaistu: (2014) -
Pengaruh Penerapan Customer Relationship Management Pada Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan PT Teledata Indonesia
Tekijä: , Elsi Adianti, et al.
Julkaistu: (2012) -
Analisis Pengaruh Strategic Experience Modules pada loyalitas Pelanggan pada Rumah Makan Nasi Bancakan Bandung
Tekijä: , Dinni Chaerani Ahmad, et al.
Julkaistu: (2013)