Pengaruh Metode Pembelajaran Jolly Phonics Terhadap Kemampuan Baca-Tulis Permulaan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris pada Anak Prasekolah
Hauptverfasser: | , RUHAENA, Lisnawati, , Dr. Amitya Kumara, M.S |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Veröffentlicht: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
2008
|
Schlagworte: |
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
Peningkatan Kemampuan Literasi Awal Anak Prasekolah Melalui Program Stimulasi
von: Widyaning Hapsari, et al.
Veröffentlicht: (2017-12-01) -
METODE JOLLY PHONICS SEBAGAI ALTERNATIF STIMULASI KESIAPAN MEMBACA ANAK USIA DINI
von: Ike Dwiastuti
Veröffentlicht: (2018-04-01) -
Pengembangan Media Pembelajaran Baca Tulis Permulaan Berlandaskan Karakteristik Siswa
von: Dwi Yulianti, et al.
Veröffentlicht: (2018-12-01) -
Pengaruh mendengarkan dongeng terhadap kemampuan bahasa pada anak prasekolah
von: Nur Rahmatul Azkiya, et al.
Veröffentlicht: (2016-09-01) -
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BACA-TULIS PERMULAAN DALAM PERSPEKTIF EMERGENT LITERACY
von: Muakibatul Hasanah
Veröffentlicht: (2015-05-01)