Pengaruh Metode Pembelajaran Jolly Phonics Terhadap Kemampuan Baca-Tulis Permulaan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris pada Anak Prasekolah
Hauptverfasser: | , RUHAENA, Lisnawati, , Dr. Amitya Kumara, M.S |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Veröffentlicht: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
2008
|
Schlagworte: |
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
Metode Jolly Phonics sebagai Metode Membaca Permulaan Siswa Kelas I Sekolah Dasar
von: Suci Anggraeni, et al.
Veröffentlicht: (2019-01-01) -
Peningkatan Kemampuan Literasi Awal Anak Prasekolah Melalui Program Stimulasi
von: Widyaning Hapsari, et al.
Veröffentlicht: (2017-12-01) -
LITERASI BACA TULIS DAN INOVASI KURIKULUM BAHASA
von: Vivi Indriyani, et al.
Veröffentlicht: (2019-06-01) -
METODE JOLLY PHONICS SEBAGAI ALTERNATIF STIMULASI KESIAPAN MEMBACA ANAK USIA DINI
von: Ike Dwiastuti
Veröffentlicht: (2018-04-01) -
Pengembangan Media Pembelajaran Baca Tulis Permulaan Berlandaskan Karakteristik Siswa
von: Dwi Yulianti, et al.
Veröffentlicht: (2018-12-01)