Pengaruh Metode Pembelajaran Jolly Phonics Terhadap Kemampuan Baca-Tulis Permulaan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris pada Anak Prasekolah
Κύριοι συγγραφείς: | , RUHAENA, Lisnawati, , Dr. Amitya Kumara, M.S |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Έκδοση: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
2008
|
Θέματα: |
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
Peningkatan Kemampuan Literasi Awal Anak Prasekolah Melalui Program Stimulasi
ανά: Widyaning Hapsari, κ.ά.
Έκδοση: (2017-12-01) -
METODE JOLLY PHONICS SEBAGAI ALTERNATIF STIMULASI KESIAPAN MEMBACA ANAK USIA DINI
ανά: Ike Dwiastuti
Έκδοση: (2018-04-01) -
Pengembangan Media Pembelajaran Baca Tulis Permulaan Berlandaskan Karakteristik Siswa
ανά: Dwi Yulianti, κ.ά.
Έκδοση: (2018-12-01) -
Pengaruh mendengarkan dongeng terhadap kemampuan bahasa pada anak prasekolah
ανά: Nur Rahmatul Azkiya, κ.ά.
Έκδοση: (2016-09-01) -
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BACA-TULIS PERMULAAN DALAM PERSPEKTIF EMERGENT LITERACY
ανά: Muakibatul Hasanah
Έκδοση: (2015-05-01)