Pengaruh Metode Pembelajaran Jolly Phonics Terhadap Kemampuan Baca-Tulis Permulaan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris pada Anak Prasekolah
Päätekijät: | , RUHAENA, Lisnawati, , Dr. Amitya Kumara, M.S |
---|---|
Aineistotyyppi: | Opinnäyte |
Julkaistu: |
[Yogyakarta] : Universitas Gadjah Mada
2008
|
Aiheet: |
Samankaltaisia teoksia
-
Metode Jolly Phonics sebagai Metode Membaca Permulaan Siswa Kelas I Sekolah Dasar
Tekijä: Suci Anggraeni, et al.
Julkaistu: (2019-01-01) -
Peningkatan Kemampuan Literasi Awal Anak Prasekolah Melalui Program Stimulasi
Tekijä: Widyaning Hapsari, et al.
Julkaistu: (2017-12-01) -
LITERASI BACA TULIS DAN INOVASI KURIKULUM BAHASA
Tekijä: Vivi Indriyani, et al.
Julkaistu: (2019-06-01) -
METODE JOLLY PHONICS SEBAGAI ALTERNATIF STIMULASI KESIAPAN MEMBACA ANAK USIA DINI
Tekijä: Ike Dwiastuti
Julkaistu: (2018-04-01) -
Pengembangan Media Pembelajaran Baca Tulis Permulaan Berlandaskan Karakteristik Siswa
Tekijä: Dwi Yulianti, et al.
Julkaistu: (2018-12-01)